]]>
Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1tdFNRTBC

pergi ke Bali

Kamis, 03 Mei 2012

Waktu itu aku sama keluarga ku mau ke Bali, perjalanan nya jauh banget....., pertama aku naik bis lalu ke pelabuhan untuk naik kapal untul menyebrangi selat,setelah aku sampai di Bali aku langsung cari hotel aku kira hotel nya bagus ternyata hotel nya jelek banget........,aku jadi g suka di sana soalnya hotel nya jelek tapi disana aku bisa jalan-jalan tapi sayang nya makanan nya aku nggak suka soal nya nggak cocok sama aku dan rasanya juga aneh ........,terus waktu mau pulang aku naik kapal lagi dan waktu udah sampai pelabuhan kapal nya berhenti lama banget....... ternyata ada kapal lain yang juga mau berhenti dan itu nggak bisa sama-sama jadi bergantian, waktu udah keluar dari pelabuhan aku sama keluargaku makan habis itu pulang naik bis deh............. dan akhirnya sampai rumah ku yang di Jogjakarta.....

0 komentar:

Posting Komentar