]]>
Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/12/cara-memasukan-lagu-ke-dalam-blog.html#ixzz1tdFNRTBC

pengalaman yang bikin aku stersssss

Kamis, 03 Mei 2012

Waktu itu aku main ke rumah teman ku yang ,aku main di tingkat 3 di sana pemandangan nya indah dan udara nya juga sejuk..... tapi sayang nya  di sana banyak hewan nya ada banyak hewan ..........,tiba-tiba ada teman ku yang kalo dibaju ada laba-laba aku langsung teriak ketakutan dan aku hampir mau nangis dan sampai sekarang aku masih ingat kejadian itu aku juga trauma banget.............dan katanya sahabat ku itu laba-laba beracun jadi nya aku trauma banget sampai sekarang aku masih trauma dan kejadia itu yang buat aku jadi stresssssssssssssss.... banget.............

UDAH DULU YAH............... BYE.......

0 komentar:

Posting Komentar